aku dan hariku

Ga banyak yang ingin aku tulis,Cuma buat ingatan kalau-kalau suatu saat aku lupa ingatan dan ga ingat apa-apa lagi tentang hari yang kulalui.

Guys,hari ini adalah hari luar biasa buatku, ga tau kenapa I’m really happy ….. happy….happy…… jujur aku ga mau lupa hari ini,selamanya akan selalu ada di ingatanku.karena hari ini adalah hari yang sangat special. Semoga……  . berhubung aku punya tanggung jawab yang ga bisa aku tinggalkan, aku harus rela menjadi seorang penunggu. Walau berat sih jadi  (penunggu plann) tapi semua akan kujalani dengan ikhlas.

Sebenarnya aku tergolong orang paling galau dirumah,banyak fikiran tapi selalu kubawa enjoy dengan dengarin lagu-lagu favorit. Hamper tiap hari kayaknya otakku mampet karena fikiran tapi Alhamdulillah aku ga stress xixiixixiix. Walau aku termasuk orang keras kepala tapi keluargaku tahu aku juga penurut walau sebenarnya bertentangan tapi aku selalu mandang nasehat-nasehat yang diberikan kepadaku akan bermanfaat buatku kelak.

Dan Walau hari-hariku juga sangat simple tapi aku selalu coba untuk memperbaiki dan selalu mengingat apa yang kurang dimasa lalu dan mencoba melangkah jauh kedepan walau dengan bayang-bayang yang selalu mengikuti dan membuat langkahku jadi makin berat.

Move on…. Move on…. move on Cuma kata itu yang bikin aku semangat jika hari terang tapi tetap membuatku galau…

Akh udahlah,yang penting itu aku harus tanamkan motivasi dan semangat dikepala dan dihatiku untuk tetap menjadi pejuang dan semoga kedepan hariku akan jauh lebih baik dari sekarang amin

2 comments on “aku dan hariku

Leave a comment